Tips Ampuh Memahami Gaya Bertarung Ayam Bangkok Aduan

Tips Memahami Gaya Bertarung Ayam Bangkok, Bagi seluruh para senior botoh ayam pastinya mengetahui bahwa penampilan fisik dari ayam aduan di percaya bisa menggambarkan ciri dan karakter dari ayam aduan itu sendiri,. Benar sekali bukan?

Walaupun hal ini kita ketahui tidak bisa dapat menjamin 100% tepat dan benar, namun akan sangat bermanfaat bagi kamu semua untuk dapat mencari lawan atau gangdengan pada saat bertarung didalam arena laga ayam /sabung ayam nantinya,.

Pada pertemuan kita kali ini, disini admin akan mengulas tentang bagaimana cara memahanmi gaya bertarung ayam bangkok aduan,. Nah bagi kamu semua yang belum tahu caranya, maka silahkan kamu simak ulasan yang admin sampaikan kali ini dengan baik baik,.

Tips Ampuh Memahami Gaya Bertarung Ayam Bangkok Aduan

Tips Memahami Gaya Bertarung Ayam Bangkok

Untuk mengetahui gaya bertarung ayam bangkok ada lima cara yang mudah dapat kamu lakukan, munking untuk semua para botoh senior ayam aduan di Indonesia sudah mengetahui cara ini dengan baik dan benar,. Akan tetapi bagi para botoh junior, biasanya belum memahami dengan benar,. Maka dari itu bagi kamu yang belum paham, silahkan simak ulasan dibawah ini dengan baik bai,.

1. Jarak Antara Kedua Paha Lebar

Cara mudah untuk mengetahui teknik tarung ayam lawan yang pertama secara kasat mata dengan memperhatikan lebar kedua paha ayam lawan, apakah lebar ataupun sempit,. Ukuran lebar yang di maksud adalah sekitar sebesar telapak tangan manusia yang di masukkan di antara sela sela paha ayam aduan,.

Apabila bentuk paha sebesar telapak tangan menandakan paha yang lebar, dan paha yang lebar menandakan ayam lawan memiliki pukulan yang keras. Setiap ayam aduan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing,. Untuk paha ayam aduan yang lebar juga pastinya memiliki kekurangan pada saat menggunakan jalunya,.

2. Jarak Antara Paha Sempit

Ayam aduan yang memiliki ciri paha yang sempit merupakan ayam aduan yang memiliki pukulan yang cepat dan tepat sasaran,. Paha sempit yang di maksud adalah ukuran paha setengah dari telapak tangan manusia,. Dan apabila ayam aduan yang memiliki paha terlalu sempit atau kurang dari setengah telapak manusia maka pukulan yang di milikinya juga kurang menyakiti ayam lawan,.

3. Paha Belalan

Ayam lawan dengan paha yang menyerupai paha belalang memiliki kekuatan yang sangat konsisten dalam memukul ayam lawan. Jadi ayam aduan yang memiliki paha belalang merupakan tipe petarung yang sejati. Bahkan ayam tipe paha belalang sangat di takuti oleh ayam aduan lawan,.

4. Paha Ayam Goreng

Sebagai para botoh senior pasti sudah lebih teliti dalam memilih ayam aduan. Ayam aduan yang memiliki paha seperti paha ayam goreng biasanya memiliki pukulan yang tirus atau semakin lama akan semakin kurang bobot dalam memukul ayam lawan,.

5. Sisik Terbelah

Ayam Bangkok Aduan yang memiliki sisik terbelah baik kanan maupun kiri menandakan ayam aduan tersebut jarang di kalahkan oleh ayam lawan pada saat bertarung nantinya didalam arena laga ayam jago,.

Demikianlah ulasan yang bisa admin sampaikan kepada sahabat semua para pecinta ayam aduan di Indonesia, semoga dengan ulasan yang admin berikan kali ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua,. Terimah kasih dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada ulasan menarik selanjutnya,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Isi Artikel